#1
Template blogger ini adalah proyek sampingan. Karena banyak yang reques template ini(2 orang), jadi saya bikin sesimple mungkin mirip yang desain originalnya (Furion Scanlation). Template manga ini di peruntukkan untuk mereka yang suka simplicity tanpa ribet memasukkna banyak label tag. Cukup hanya dua label saja.
  1. Label Manganya (terserah)
  2. Label Chapter (wajib untuk post chapter)

Update 1.5 (Stabil: wajib update)

Untuk menampilkan semua Daftar Komik, ubah url Daftar Komik menjadi:
https://nama-blog.blogspot.com/search?max-results=100
  • Memperbaiki chapter yang tidak muncul
  • Menambah jumlah chapter baru di halaman depan menjadi 15
Update 1.4
  • Fix post pagination yang hilang, diganti dengan infinite scroll

Update 1.3

  • Tombol next chapter dan previous chapter otomatis

Update 1.2

  • Aalternative judul
  • Judul ID
  • Sinopsis

Instalasi:

Konfigurasi post tambah menjadi 100:

Konfigurasi Postingan:

  • Warna Biru: Alternative title
  • Warna Merah: Thumbnail (upload langsung dari blogger)
  • Warna Hitam: Chapter di halaman depan (jangan lupa diedit)
  • Warna Hijau: Paste sinopsi disitu
  • Warna Orange: 1 label untuk judul mangan-ya

Konfigurasi Chapter:

  • Warna Mearah: wajib diberi agak halaman tidak overload
  • Warna Biru: dua label (label Chapter dan label judul manga)

#ads
#19

40% mas, basednya dari buy template arleth, tapi saya update ke layout & version ke 3 semua. ini saya list ternayata kebanyakan fitur nanti kalau sudah jadi saya kabari mas ,
saya lihat daftar chapter (homechapter) itu menggunakan snippet ya mas ? template furioxnya btw bagus mas idenya, saya untuk homechapter itu menggunakan java label jadi nanti post chapter updatenya muncul dengan linknya dan load nya banyak makan tempat.

#20

betul, homechapter pakai snippet. kalau di postingan di display none.
terima kasih, tapi masih belum sempurna, ada sih beberapa ide untuk template manga kedepannya tapi masih konsep. saya simpan untuk template manga berikutnya. sayangnya masih belum ketemu desain template yg cocok, ada sih yg request template n*entai, mungkin itu cocok buat bahan experiment saya wkwkw.

ok, sy tunggu kabarnya.

#27

sama itu kan post chapter ada 2 label, label 1 chapter, label 2 judul. nah karna ada 2 labeh itu ngebuat tombol next prev pas udah mentok itu mlah masih lnjut ke komik lain min. bisa ga itu dibuat pengecualian biar yg terbaca itu cuma label judul, label chapter cuma buat penanda biar tombol muncul

#44

Belum pernah memasang full screen gambar manga. Jadi engk bisa.
Sebenarnya ini masih protopype awal seaktu saya membuat template manga, engk recomended diapakai dalam jangka panjang.
Saranku tunggu generasi berikutnya aja seperti EastManga atau ReadManhua, sistemnya bakal lebih moderen. EastManga akan dibikin bulan depan, jadi sabar ya.

#45

Wih jadi gak sabar nunggu bulan depan ehe, terimakasih Ka penjelasannya.. saya juga baca komen-komen sebelumnya, banyak banget info yang bermanfaat bagi saya yang masih pemula... Saya gabisa kontribusi apapun nih cuma bisa mendoakan, Semoga Lancar dan selalu diberi Kesehatan buat kaka!

#54

@AznQoute
Tema ini sebenarnya prototype awal2 tema manga, jadi cara ini sudah kadar luarsa.
Tema sekarang yg kami kembangkan bersama Kang Nolep memakai sistem label.
Saranku jangan pakai tema ini, nanti susah upgrade ke tema modern.

Bukan, maksudku munculnya di halaman depan.
Yg ku contohkan semuanya di post, bukan bikin di halaman.

#55

Hi, I'm wanting to use this theme on blogger. but for some reason it is getting this error >

( The widget settings in widget with id PageList1 is not valid. Page title is invalid. )

How can I solve ?

Forum rules
You can use English or Indonesian


image quote pre code