Template Manga ZeistManga v4

Template Manga ZeistManga v4

Go to download
1 – 200 of 2235 Newest
#1
ZeistManga


ZeistManga adalah tema komik khusus untuk platform blogger. Sesuai namanya, tema ini khusus dibuat untuk blogger yang hobi sharing komik, tapi jangan salah template ini juga bisa dipakai untuk Novel. Nanti akan dijelaskan label apa yang dipakai untuk novel. Untuk kegunaan fanshare masih belum bisa dipakai, butuh penyesuaian tag.

Template merupakan cloning dari tema EastManga. Meskipun tidak sama tapi kelihatan mirip sedikit.

Update 2.0

addSlider Hot Manga
addHero Background Post
fixColor Picker
modPopular Post

Update 1.5

Memperbaiki gambar overflow di halaman

Update 1.4

+ download box dan notifikasi postingan (Klik Disini)

Mengubah warna tema

Cara mengubah warna tema sangatlah mudah. Cari value="#FF6347". Ganti yang warna merah menurut selera masing-masing.

Posting Info

Postingan ini berisi sinopsis manga/novel, label genre, rating, dan chapter list. Pokoknya yang berhubungan dengan komik.
Purple
Gambar Thumbnail
Hijau
Sinopsis
Merah
Autolis Chapter Script

Posting Manga Chapter

Postingan ini khusus untuk chapter manga. Postingan manga chapter hanya boleh menerima 3 label yaitu:
  • Chapter
  • Masukkan label komik misalnya: Oregairu
  • Nomor Chapter: Chapter 1, Chapter 2, Chapter 3, dst...

Posting Novel Chapter

Postingan ini khusus untuk Novel. Seperti postingan manga, postingan novel hanya boleh menerima 3 label
  • Novel
  • Masukkan label novel misalnya: Ballad of Ten Thousand Gu
  • Nomor Chapter: Chapter 1, Chapter 2, Chapter 3, dst...

Mengganti Alamat Disqus

  • Cari code: id='Disqus'
  • Lalu ganti dengan alamat disqusmu: s.src = 'https://scanslation.disqus.com/embed.js'
  • Simpan

Label di bawah ini hanya untuk Postingan Info. Kalau label tidak ada dalam daftar dibawah ini, maka jangan dimasukkan kecuali jika sudah tau cara input database label. Juga jangan bikin label sendiri, wkwkw. Berikut label yang valid:

Label Rating

Score 0.5 Score 1.0 Score 1.5 Score 2.0 Score 2.5 Score 3.0 Score 3.5 Score 4.0 Score 4.5 Score 5.0 Score 5.5 Score 6.0 Score 6.5 Score 7.0 Score 7.5 Score 8.0 Score 8.5 Score 9.0 Score 9.5 Score 10.0

Label Format

Light Novel (JP) Light Novel (KR) Light Novel (CN) Manga Manhua Manhwa Doujinshi

Label Status

Ongoing Completed Cancelled Hiatus Dropped

Label Genre

Action Adventure Comedy Crime Drama Fantasy Historical Horror Isekai Magical Girls Mecha Medical Mystery Philosophical Psychological Romance Sci-Fi Shoujo Ai Shounen Ai Slice of Life Sports Superhero Thriller Tragedy Wuxia Yaoi Yuri

Label Genre2

Adaptation Cooking Harem Loli Mafia Magic Military Music Reincarnation Reverse Harem Samurai School Life Supernatural Survival Time Travel Vampire Video Games Demon Monsters Martial Arts Virtual Reality Demons Monster Girls Monsters Police

Label Demographic

Shounen Shoujo Seinen Josei Mature

Label Content

Ecchi Gore Sexual Violence Smut

Special Thanks to:

Menyumbang Domain .xyz: Rasyidz
Script Chapter Otomatis: Nurhidayat
Live Search and Sorting Comment: Vũ Trần
Next Prev Script: Dagruel
Version Release date Downloads Perubahan
v4.3 Download Lupa
v3.2 Unavailable 4 Changes
v2.1 Unavailable 3 Changes
v1.0 Unavailable Init Release
= v5 (coming soon) =
* Wajib update ke versi ini karena banyak perbaikan dan penambahkan fitur
  • Memperbaiki timeago rilisan di homepage
#14

Berapa bnyak label yg mau di masukkan?
Besok mau di saya update temanya, arsipnya egk muncul, sekalian aj sy masukkan labelmu.

Cara input label: Cari var='Genre'. Jangan lupa di beri coma dulu baru tanpa petik
[,"Label"]

#21

seperti biasa, paste-kan manual list chapter di bawah postingan
id='download' hanya boleh 1 aj, jangan di duplicat
untuk postingan chapter masukkan label Chapter, nanti postingan otomatis menjadi 1 kolom
jangan lupa update temanmu ke v1.2

#32

Beri alphabet label postingan. Misalkan postingan Solo Leveling maka labelnya S.
Lalu di widget label km select manual label S, lihat gambar di bawah ini.

https://1.bp.blogspot.com/-o0aS1oziO_c/X46O4oENodI/AAAAAAAAGe8/xIuJSucmeiE4La8YCX9IkEoqdnkjst1EwCLcBGAsYHQ/s568/Screenshot_2020-10-20%2BBlogger%2BZeistManga%2B-%2BConfigure%2BLabels.png

#37

tambahkan code berikut di atas postingan (lihat gambar):
<span><!--more--></span>

https://1.bp.blogspot.com/-3jpT0XHkOd8/X5brwheNsnI/AAAAAAAAGfM/fi7s45HlD08nUXZ9k2DVokBdwWjL0XtkQCLcBGAsYHQ/s736/HTML%2BManga%2BBlogger%2BPost%2BEdit.png

#43

Om pnyaku cek om,, kok bagian view all pada postingan terbaru,
https://lifedoujin.blogspot.com/?m=1search/label/Completed?&max-results=20

Kok selalu kembali ke bagian homegapeurl

Aku liat di zeist
https://zeistmanga-bt.blogspot.com/search/label/Completed?&max-results=20?m=1

?m-1 nyaa aku ubah masih tetep apanya om,,?

#77

Min Ku mau tanya dong:
1. Kan kalo tiap Postingan maximal lebel 20! nah klo blog itu sendiri bisa index berapa lebel ya!? Gini soalnya templatenya di HTML ku masukin 1000 Lebel-an (untuk Lebel Chapter 1-1000) belum lagi genre dll. Btw ini mau buat blog Novel!
2. Script Next Prev (Auto by lebel) itu maximal berapa ya!? Unlimited/Limit
kalo Limit solusinya mungkin Per 100 eps contoh kaya web Kak Zen link: https://www.sandinovel.my.id/2020/08/Legend-of-the-Jade-Emperor-Bahasa-Indonesia.html
Udah coba tanya gimana Cara Buatnya agar seperti [Klik] Chapter 1-100 seperti Post di link itu, masih Belum ada balasan. Mungkin aja admin tau hehe sambil nunggu Kak Zen!
Terimakasih Sebelumnya Untuk Admin dan Komunitas! Salam Hangat dari saya Fansub & Bloger Pemula :)

#80

1. Jangan khawatir, nanti label terindex semua kok, tidak dibatasi 20. Tidak ada masalah mau berapa ribu chapter, nanti muncul di bawahnya halaman 1 2 3 dst.
2. Unlimeted (seharusnya). Tapi next prev tema saya itu manual. Menurutku lebih aman manual. Untuk auto list chapter, dugaanku dia memakai script dari Arleth, silahkan km pasang sendiri (link di bawah).
Sama2, dan selamat bergabung.

https://arlethdesign.blogspot.com/2017/10/ongoing-list-anime-auto-index.html

#81

ternyata bisa gan, maaf saya kesulitan memahami header yg km maksud. kalau judul di ganti dengan logo bisa.
Cari code berikut:
<div class='flex aic md:jcc'>
hapus code:
<b:include cond='data:imagePlacement not in {&quot;REPLACE&quot;, &quot;BEFORE_DESCRIPTION&quot;}' name='title'/>
lalu ganti dengan logo blogmu.

#88

Ok makasih om,,

Sekalian boleh minta sarannya om?
Klau edit xml bleh minta di kasih tutorial kecil atau tambahan
Tiap update,,
Biar aku gak cma import konten atau copy past ,, ak pngin belajar jga dr om,,
Makasih om perhatiannya,,


#93

Min, untuk prev-next chapter bisa dibagi gk tutorial cara masang nya

(di artleth nemu tapi itu cuma satu gambar aja gk nyusun kebawah kaya zeistmanga)
saya mau tambahkan prev-next chap ini ( soalnya bagus hehehe) di template saya, terima kasih!

#96

yg oferflow itu yg diganti css bgian mananya om, gak pengen pasang
updatenya,, nanti rubah banyak,,
mau ganti tapi dibagian mananya om,,
hehe maaf sering tanya,,?,🙏

#115

Min gua mau nanya, kan gua buat post contoh Manga Kimetsu no Yaiba, abis itu gua buat post chapter misal nya chapter 170, biar chapter 170 ini gak muncul di beranda postingan terbaru karena udah pake autolist, tapi gua mau nya dia ikut di post Kimetsu no Yaiba nya aja gak usah muncul di postingan terbaru, cara ngilangin nya gimana ya min? tolong di respon min

#116

@Admin @Wernayasa
Ya,, ini yang sudah lama ku pertanyakan dr dlu,,

"Apakah ada kemungkinan bisa menyembunyikan post berdasarkan label yang terpasang di post tersebut.."

#117

@admin @Lord Dio
Dengan Label Filter tapi ada syarat nya:
1. post Info harus terus diupdate ketanggal terbaru
2. Jika tidak diupdate misal:
2.1. Post halaman depan hanya menampilkan 10 post
2.2. Misal kam sudah update 10 chapter kimetsu no yaiba dan dibawah 10 chapter tadi ada post info nya.
2.3. Jika difilter dengan label maka post info tdi harus di update ketanggal terbaru agar muncul jika tidak maka tak muncul

#118

@Dagruel.com
Jadi simpelnya, harus terus update tgl postnya kalo gk bakal kacau. (buat yg post chap dengan auto list?)

kalau hanya menyebunyikan post contoh konten komik nsfw (chap brd di halaman statis). gk bakal ada masalah seperti ini kan? apa tetap sama?
(dibuat sprti readmanhwa.com dengan tombol)

#119

@Lord Dio
Sudah di update, chapter tidak lagi muncul di halaman depan.
Seperti kata Dagruel, postingan harus di update ke tanggal terbaru, kalau tidak halaman depan bisa blank.

#120

@Lod Dio
Ini dia script ntk menyembunyikan label tertentu di multiitemview. Postingan yang memiliki label Chapter akan otomatis hilang.
<b:with value='data:posts filter (p =&gt; p.labels none (l =&gt; l.name == &quot;Chapter&quot;))' var='posts'>

</b:with>

#122

@Admin
Sudah di setting agar chapter tidak muncul di halaman depan, update tema kamu.
Cara mengatasinya dengan menerbitkan postingan ke tanggal sekarang.
Masuk ke Postingan > Dipublikasikan pada > Pilih Otomatis

#123

@Wernayasa
Makasih banyak min udah fast respon, udah gua update tema nya ke ZeistManga_1.7.xml ternyata work gak muncul lagi di postingan terbaru kalau buat chapter nya. 👍👍👍

#125

Min, gua mau nanya misal kan gua bikin post baru nama nya B terus gua pake var autlist kayak postingan di A pake itu juga, tapi kok nama postingan A ada di postingan B, begitu sebalik nya. Cara ngatasin nya gimana ya min?

#128

@SheaManga
untuk WP, admin @Wernayasa sudah pernah bilang dia gk bisa kalo untuk wp.

Kenapa gk coba yang sudah di nulled saja? contoh: Madara, Animestream,
kunjungi forum babiato disana banyak tema wp yang sudah di null.

#133

https://babiato.org/ temanya keren, dari dulu naksir tema buatan themehouse.
Perlu di clone ini tema, mo gantiin lucid lime.
Mumpung masih libur, ada ide2 baru yg mo dicoba.

#134

@Wernayasa
Mantap min, sekalian tambah signature di bagian bawah komen usernya.
//signaturenya ngambil dari about me profile blogger dibagian interest

#141

@Admin
Tidak bisa. Popular post akan kosong.
Penjelasannya begini, misalkan postingan yg populer adalan chapter, otomatis popular post bakal tidak terisi karna sudah terhidden.
Ini masalah teknis yg belum ada solusinya.

#142

@Wernayasa
Min mau tanya, semisal gw minta jasa lu buat men SEO kan blog/situs gw kira-kira bisa gk ya? Biar mudah tampil di pencarian google kayak emissionhex ini. Gw juga pakai domain xyz dan template Lucid Lime yang udah gw oprek2 tapi score SEO nya bisa di bilang jauh dari memuaskan

#144

@Bookman
Tips dariku: tiru judul blog sainganmu.
Kalau Template Fansub ada tiga saingan. Masing2 menduduki 3 posisi atas. Semakin sedikit saingan semakin bagus.
Misalkan blog ini kuberi nama "Template Blogger Gratis", niscaya blog ini kalah saing karena saking banyaknya saingan.

Jasa blogger saya tutup.
Sebenarnya km perlu sabar aja.
Tips lain: daftarkan blogmu ke google seach console.

#145

Min kalo ada waktu, buat Tutor singkat dong min cara biar bisa buka tutup Komentar disqus untuk template ini (ZeistManga) hehe, Upload di Youtube aja min Aku udah Subsc .. Makasih Sebelumnya