#1

Cara ini kita tidak menggunakan JS untuk membuat estimasi time reading.
Tapi dengan menggunakan bahasa XML lebih tepatnya pembagian tanpa decimal menggunakan modulo %.
Ide ini aku dapat ketika kami (aku dan admin ProjeXCode) kesulitan membagi pagination tanpa desimal.

Ketika aku gali lebih dalam ternyata kita bisa membagi angka tanpa decimal caranya dengan tanda %.

Copy code di bawah ini dan paste di atas <data:post.body/>

<b:eval expr='(data:post.body.size - (data:post.body.size % 3672)) / 3672'/> Menit

Cara ini tidak seakurat JS, tapi aku lebih suka ini dan sudah kupasang dan bisa kalian lihat hasilnya disini

#ads
#5

1. saya bukan admin xcode, xcode beda ama projexcode ya. kemarin juga ada yg ngira diriku dari sana :D
2. menurutku kurang cocok itu karena dia static dimana nilanya sama terus tapi kalo untuk fake read time gpp
3. untuk masalah project paginationnya kalo memang bisa mecahin decimal bikin gini bg di b:with loopnya
%(jumlah comment,200)
atau bisa :
jumlah comment % 200

nah b:with yg udah ku tulis sampe 10k an lebih hapus aja :D www

aku udah keluar di blognya jadi dah ga bisa experiment

#10

Woah, sudah cukup kok.+ bonus current page/highlight.
+ ada limit page
Logicnya terlalu rumit untuk kupahami.
Cuman pada komentar 201 atau 236 hanya muncul page 1 seharusnya ada page 2.
Kalau tidak bisa biarkan aja. Makasih.

#12

Clear...
tapi ada bug kemungkinan di sebabkan sama paginationRequirednya.
mungkin gara2 di page ke 2 nya cuma ada 1 comment (kemungkinan).

lalu comment di bawah 5 page belum ada highlightnya. besok mungkin ku cari caranya

Forum rules
You can use English or Indonesian


image quote pre code