#1
Bentar Lagi HometeStream V2 Akan Selesai Ditangan Admin ini

Jadi Sekilas ngak ada yang berubah di versi ini. kek mirip HometeStream V1. dan memang iya:v

tapi ada beberapa  yang gw improve di template ini
















1. Keyword


Banyak yang bilang kalau keyword itu penting buat search console. jadinya gw masukan deh. pada dasarnya itu tempat sinopsis yang ngebug sih. jadi sinopsisnya gw pindahkan 

2. Download anti ad-block

makasih banget bang rasgane. jadi gw ngambil kode nya yg kusonime itu. dan gw tempelin aja kesana

3. Streaming


Jadi gw re-arrange tampilan.

yang sebelumnya title diatas sekarang dibawah. biar kesan youtube juga keluar



















4. Donghua, Drakor, Anime Support

oh ayolah pasti yang mau hosting web nonton bukan buat anime aja kan?

Demo 


Silahkan tunggu kabar releasenya di blogku

btw templatenya rencana berbayar (Ga Mahal Kok). tunggu infonya
#ads

Forum rules
You can use English or Indonesian


image quote pre code